Rabu, 24 April 2019

Pelatihan Hidroponik DI Masjid Al Hikmah " Karisma" Grogol, Sukoharjo

Minggu 7/4/2019. Rencananya saya disuruh untuk memberikan ceramah " materi" tentang hidroponik. Tapi karena faktor ilmu serta faktor lama pengerjaan dari hidroponik ini, akhirnya saya buat menanam di dalam polibag. Nah sebelumnya pada hari minggu ini (7/4/2019) saya mendapat perintah dari kawan untuk memberikan materi menanam di Masjid Al Hikmah di Grogol, Sukoharjo bersama Karisma (Organisasi Pemuda Masjid). Dan Kebetulan memang basic saya adalah bertani, jadi saya setujui saja acara menanam di lahan sempit mereka. 

Kebetulan waktu itu saya punya bibit stroberi dan benih sawi yang saya beli di Palur, Karanganyar. Dan Akhirnya, kita pakai itu untuk materi menanam nya.  Sedikit poto untuk pamer  Boleh ya.....











Semoga Materinya bermanfaat dan semoga kita bertemu lagi. Amin
Untuk Temen-temen yang pengen belajar bareng, ayo kita belajar bareng tentang cara menanam dengan baik. Bilamana ingin menghubungi saya bisa langsung ke nomor 089673182765 dan email sigmasuryanegara@gmail.com

Untuk Materi yang sedang kita bicarakan di kesempatan tersebut, temen-temen bisa langsung klik di bawah ini untuk dapat mengambilnya. 
Salam. 

Materi Bertanam di  Lahan Sempit 





Tidak ada komentar: