Sabtu, 09 Mei 2009

" AstroEmpires "









Haloo semua nya hari ini gue dapat info bagus tentang game nih. Disini di game ini yang namanya Astro empires anda dapat bermain seperti di travian, Tahu travian kan, kalau ngak tau berarti bukan gamer sejati nih.

Di Game ini mirip sekali dengan travian, tapi yang membedakan hanya di bagian theme nya, kalau travian itu adalah desa kalau disini sebuah planet, jadi kalau nanti perang adalah perang bintang gtu kayak Starwar.



Disini pula terdapat beberapaserver yang dapat dimain kan oleh kalian semua, diantaranya :

1. Alpha
2. Beta
3. Ceti
4. Delta
5. Epsilon
6. Fenix

Coba deh pasti suka, yang suka dengan perang-perangan pasti juga lebih suka lagi, Gue disini ada di Beta sama Fenix. Dan id ku ick, nanti ketemu disana ya, aku tunggu.







3 komentar:

an mengatakan...

waduw gitu ya thanks infom=nya sob tapi btw dapet info dari mana nich wah wah.....iseng2 akh maen game nya aku coba ya sob

Yanuar Catur mengatakan...

wedew,,nam2 yang unik ya
hehehehehe

Anonim mengatakan...

gw juga maen nih boss...
tapi gw di ixion
id alpha sama beta gw udah expired...
nick gw di Ixion
Old Captain
contact2 ya...