Kamis, 16 April 2009

" PTC Isabelmarco "




ISABELMARCO

Saat ini telah banyak situs online yanag menyediakan dollar secara gratis, namun tak sedikit juga yang spam alias penipuan, saya yang sudah emapat tahun ini mengguluti bisnis online PTC dan dari sekian yang saya ikut baru ISABELMARCO yang saya buktikan, benar membayar hanya dalam 2 bulan. memang banyak juga yang saya ikut namun belum terbukti sehingga saya tidak posting di blog ini .

situs ini saya bangun sebagai informasi situs PTC terbaik untuk situs yang belum terbukti saya tidak akan publikasi disini. Anda ingin bergabung dan membuktikan kebenaran bisnis ini…?silahkan kelik banner yang ada diatas tapi jangan lupa daftar dulu diri anda ke rekening alertpay atau Paypal

Jika status bisnis anda Free Member maka

Perkelik : $0.01


Referral perklik : $0.007


Payout minimal lama pembayaran 40 hari setelah anda melakukan payout, Via Alertpay

Jika anda telah upgrade status bisnis sebagai Premium member maka

Perkelik : $0.015

Referral perklik : $0.01

Minimal payout lama payout 20 hari setelah anda melakukan payout, Via Alertpay

Untuk meningkatkan pendapatan maka anda dapat upgrade dalam jangka Satu bulan ataupu setahun tinggal anda pilih sesuai keinginan anda

Jika anda merasa susah nyari referral, Isabel Marco menyediakan referral untuk anda dengan tariff masing-masing ( lihat di account Isabel marco) jadi anda tidak perlu berkecil hati karena anda kesulitan mencari referral.


Sebagai contoh jika status anda adalah premium member dan memiliki 100 refferal maka dalam sehari anda dapat menghasilkan dollar sebesar $ 11 maka dalam dua puluh kurang lebih $ 220 dapat anda kantongi.

Cara mendaftar

silahkan kelik link berikut ( ISABELMARCO ) lalu silahkan anda isi data sesuai yang diminta.

setelah semua terisi klik Enter, lihat contoh berikut :




Tips meraup dollar di Isabel Marco

Saran saya: sesuai pengalaman saya , karena saya berangkat dari nol alias tanpa dana membeli alertpay untuk membeli referral atau upgrade maka saya bertekad melakukan sendiri kelikan dan berpromosi,hingga telah mencapay minimum payout sayapun melakukan payout dalam sebulan telah masuk kerekening alertpayku, padahal status saya masih free Member.

Karena ingin mengejar yang lebih $ besar, hasil payout itu tidak saya ambil, payout pertama saya beli referral dan payout kedua saya upgrade dan rencana payout ketiga saya masih akan beli referral untuk pendapatan bulan besok.

Anda bisa membeli referral jika anda punya uang, jadi gak perlu susah seperti aku yang berangkat dengan kerja keras.

4 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

PTC emank asik
tapi aku lum mencoba bos
heheehhehe

Nona Susan mengatakan...

Memang ada beberapa PTC scam dan tidak mau bayar. Tetapi masih banyak benar benar mau bayar kita. Saya juga masih mengharapkan dari beberapa PTC ini.

Salam.

asepmultimedia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
asepmultimedia mengatakan...

boss..
apa benar free user bisa payouts?
saya membaca syarat untuk payouts...
disana di tulis saya harus jadi premium terlebih dahulu..

klo gitu saya harus keluar uang se tidaknya $9 dalam 1 bulan agar bisa menarik uang...

lagi pula saya tidak punya uang untuk pembayaran premium pertama..

berarti saya tidak dapat melakukan payouts..

kasi saran pliss...(klo bisa tanpa harus kluar uang)..

nanti saya daftar dengan mencantumkan id anda sebagai referral nya (saya bisa klik iklan 80-90 iklan / hari, bahkan semua iklan klo lagi ga mals).

balas ke e-mail ya!!!