Selasa, 14 April 2009

" Saham Gratis me2everyone "

SAHAM GRATIS dari me2everyone sebuah dunia virtual/ dunia maya di mana Anda dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat galeri seni, buka virtual koran, dan menghasilkan uang dari toko online anda sendiri! Ini merupakan tempat di mana Anda bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman Anda. Belajar keterampilan baru atau memperluas bisnis Anda.

Something incredible is coming!

Me2everyone adalah sebuah situs yang berambisi untuk menjadi situs yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2012.

Anda hanya menjadi pemegang saham di me2everyone dan tidak harus membayar satu sen dolar untuk berbagi! Sebelum diluncurkan pada bulan Januari 2009, lebih dari 30.000 anggota baru adalah menemukan me2everyone setiap minggu dan ketika meluncurkan situs lengkap kami mengharapkan yang sangat besar dalam keanggotaan baru. Anda dapat mendaftar secara gratis/FREE dan tidak harus dikenakan biaya sepeserpun!

.

Situs tersebut menargetkan untuk mendapatkan 100.000 member pada saat launching nanti pada Desember 2012. jadi saat ini, situs ini bermaksud menjaring member sebanyak-banyaknya dengan imbalan bagian saham untuk setiap member yang join. Setiap member yang join akan diberi 100 lembar saham dan jika mereferensikan kepada member baru, dia akan diberi tambahan 200 lembar saham per member baru yang direkrutnya.

Sekedar info, jumlah lembar saham yang diterima member baru akan semakin turun seiring waktu. Dua minggu lalu teman saya join dan mendapatkan 250 lembar saham dan setiap member baru yang direkrut akan membuahkan kita tambahan 500 lembar saham. Mungkin karena harga per lembar sahamnya makin tinggi kali..

Selain iming2 saham gratis, juga ada kesempatan berkontribusi dalam pengembangan situs ini secara global dengan menjadi global executive untuk mereka. Tugasnya mengembangkan situs tersebut supaya dapat mencapai visinya. Tidak main-main, hanya member yang berkompeten yang layak untuk dijadikan global executive mereka. Saya lihat sih orang Indo belum ada yang jadi global executive, mungkin orientasinya masih pada untuk mendapatkan saham gratisnya saja.

Kunjungi, dan daftar ya http://www.me2everyone.com/397353

1 komentar:

si Rusa Bawean mengatakan...

wahhh
aku suka neh yg gratisan gini
:)