Minggu, 10 Januari 2010

Budaya - Indian Budaya - Budaya Beyond Batasan


India dikenal dengan warisan budaya di seluruh dunia. Ini memiliki sejarah budaya yang panjang yang membentang kembali ke tahun. Budaya India batik berakar dengan berbagai agama praktik dan norma-norma. India adalah negeri agama dengan agama-agama yang masih hidup besar seperti Hindu Sikhisme Islam Kristen Jainisme dan Buddhisme. Orang India terkait banyak agama dan telah mengadopsi budaya dari agama mana mereka berasal. India adalah negara kuno yang merupakan pusat aktivitas kuno dan Batik praktek-praktek Kain budaya. Dari zaman peradaban india Harappan kaya dalam budaya dengan masih terus praktik Batik untuk mempromosikan warisan budaya.

India adalah Jogja negeri diversifikasi apakah Kerajinan itu geografi sejarah budaya agama atau orang. Diversifikasi ini selama bertahun-tahun telah menyebabkan transformasi dan penguatan kebudayaan modern. Budaya India melibatkan perayaan festival seni drama dan teater sastra musik filsafat televisi monumen arsitektur dan banyak lagi.

India kuno telah diserang oleh berbagai penguasa asing dan mereka semua telah membawa budaya mereka dengan mereka. Kain Sebagai hasil dari budaya India ini telah diubah setiap waktu tetapi penambahan ini selalu positif dan telah memperkuat atas budaya. Awalnya kaisar Mughal yang datang ke India ditambahkan ke budaya dan kemudian pada zaman Inggris Portugis Perancis dan Spanyol menyerang India dan Baju ditambahkan ke budaya India. Tetapi yang lebih baru-baru ini setelah india gratis ketika kebijakan pemerintah berubah batik dan setelah berbagai perusahaan asing memasuki India dan mereka telah membentuk budaya India yang modern dan dinamis satu.

Budaya India adalah kumpulan besar warisan seni arsitektur norma-norma sosial adat tradisi dll bahwa India adalah berikut ini dari zaman kuno. Orang harus belajar sesuatu tentang budaya India. Budaya India telah berbagai hal yang dapat membuat hati dan pikiran bahagia.

Tidak ada komentar: