Minggu, 08 Februari 2009

" BAGAIMANA MENGHASILKAN BANYAK UANG DI TAHUN 2009 ? "

Apakah Anda tahu mengapa Anda ada di bisnis Revell? Saya percaya karena Anda ingin mendapatkan banyak uang. Ya, Anda mencintai produk-produk Revell. Ya, Anda mencintai training-training di Revell. Tetapi Anda pasti mencintai adanya peluang untuk mendapatkan banyak uang.

Jadi, bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak uang di bisnis Revell? Ya, Anda harus membuat beberapa perencanaan. Pertama, gambarkan berapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan. Buat target yang logis, misalnya Rp. 2.5 juta per bulan. Bagus kan? Oke, sekarang pikirkan... di marketing plan Revell, bagaimana Anda bisa mendapatkan Rp. 2,5 juta per bulan. Jika Anda melakukan penjualan pribadi, Anda harus menjual 5,000 PV dalam bentuk produk yang akan menghasilkan sekitar Rp. 13 juta. Anda akan mendapatkan 14 % dari bonus Group Manager dan 6 % dari bonus Senior Group Manager, total bonus yang Anda dapatkan adalah 14% + 6% = 20% dari PV 5,000 (atau Rp.13 juta) akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan Rp. 2.5 juta.



Tapi hal itu sulit untuk dilakukan. Ada cara lain. Bagaimana dengan mendapatkan 4 orang yang sama giatnya untuk mendapatkan uang dan membantu mereka untuk melakukan penjualan. Saya yakin Anda tahu apa yang saya maksudkan. Tulis di selembar kertas - bagaimana Anda akan mendapatkan 4 orang dan berapa banyak penjualan yang Anda inginkan dari mereka (dan grup mereka). Rencanakan pekerjaan Anda dan kerjakan apa yang Anda rencanakan. Dan gunakan rencana ini untuk memotivasi ke 4 orang dan grup mereka.

Jika tujuan Anda untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi, Anda harus menyesuaikan dengan omzet yang dibutuhkan. Seperti contoh, tanyakan kepada grup Anda "Berapa banyak uang yang butuhkan atau inginkan di setiap bulannya melalui peluang bisnis Revell?" Saat Anda mendapatkan jawabannya, petakan bagaimana dia bisa mendapatkan uang tersebut di Revell.

Gambarkan cetak biru [blueprint) untuk setiap Distributor. Cetak biru adalah sebuah peta yang menggambarkan bagaimana seorang Distributor akan membangun bisnisnya. Cetak biru ini akan menyemangatinya, menjadikan marketing plan lebih jelas, dan membantu dia dengan sangat hebat. Tuliskan langkah-langkah untuk dia.

Semoga berhasil dan sukses untuk Anda di tahun 2009!

Kalau Begitu Langsung saja dapat uang gratis clik disini


Tidak ada komentar: