Selasa, 24 Februari 2009

" Keadaan Hati "

Ada 6 keadaan hati kita sebagai manusia :

1. Kehidupan
2. Kematian
3. Kesehatan
4. Sakit
5. Sadar
6. TidurKehidupan adalah petunjuk, kematiannya adalah kesesatan,kesehatan nya adalah kebersihan dan kejernihan. Sakitnya adalah kekeruhan dan ketergantungan, sadarnya adalah dzikir dan tidurnya adalah kelalaian.

Setiap keadaan mempunyai tanda,tanda kehidupan adalah beramal dengan penuh harap dan rasa takut, kematiannya adalah kebalikannya. Tanda kesehata adalah rasa lezat dan sakitnya adalah kebalikannya. Lalu tanda sadar adalah mendengar dan melihat sedang tidur adalah kebalikannya. .

Aku mencari tahu didalam hatiku ,,, dimanakah situasi hatiku sekarang...aku takut, aku tidak mau kondisi hatiku lara... Aku ingin hatiku selalu hidup sehat dan sadar... Ya Roob.. Ampunilah aku atas apa yang tidak mereka ketahui tentang aku, dan jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka kira...Gengamlah. .. genggamlah hatiku ini agar selalu berada ditanganmu.. .Karena Engkaulah maha pembolak balik hati... Amiin.

Tidak ada komentar: