Jumat, 23 Januari 2009

" Ciri-ciri M-oney G-ame "

Ciri-ciri Mon-ey Gam-e adalah :
Sumber: www.apli.or. id

- Biaya pendaftaran untuk menjadi anggota sangat mahal, tidak berimbang dengan starter kit yang diberikan.

[Tambahan dari saya: Jika starter-kitnya sebuah Honda CRV, maka biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000.000 adalah murah. jadi bukan nominal yang dilihat]

- Tidak ada produk yang dijual, bila ada hanya sebagai kedok.
[Tambahan dari saya: produk yang menjadi kedok nilainya tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan]

- Pendapatan utama dari merekrut, bukan dari penjualan. Perusahaan Money Game akan mendapatkan keuntungan dari rekrut.semakin banyak orang yang mendaftar semakin banyak keuntungan diperoleh perusahaan. Jika tidak ada lagi orang yang direkrut, perusahaan tidak mampu untuk membayar kepada orang-orang yang berada dibawahnya.

- Pada dasarnya pembayaran untuk upline adalah dari hasil pendaftaran
downline. Bila tidak ada lagi downline baru yang mendaftar maka tidak
ada lagi bayaran untuk upline.

[Tambahan dari saya: orang paling bawah pasti rugi. Beda dengan ML-M atau bisnis lain yang benar. Orang paling bawah tidak rugi, sebab dia mendapatkan produk yang harganya layak.]

Tambahan dari saya:

Hati-hati terhadap mon-ey ga-me. Karena mereka tidak akan mengatakan kalau bisnisnya mo-ney gam-e. Jadi tidak peduli apa pun namanya, lihat saja ciri-cirinya. Bisa jadi pendaftarannya "murah" dari segi nominal, tapi jika memenuhi ciri-ciri diatas, maka tetap money game.

Insya Allah bermanfaat.

Catatan:
Banyak orang yang sudah tertipu tetapi balas dendam terhadap orang lain dengan cara tetap mempromosikan agar balik modal. Tidak usah balas dendam, berhenti saja dan cari yang legal.



Tidak ada komentar: