Kamis, 02 Juni 2011

Beli Part Asli Berhadiah Hyundai i10

HYUNDAI memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang menjaga kualitas kendaraannya dengan hanya membeli suku cadang asli, lewat program 'Parts Prize' yang memberikan sebuah kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Hyundai i10 serta hadiah menarik lainnya.

Kampanye ini juga sekaligus himbauan kepada pelanggan Hyundai mengenai pentingnya menggunakan suku cadang asli yang sangat berdampak terhadap lifetime dari suku cadang yang lain. Lewat kampanye ini, Hyundai mengingatkan bahwa penggunaan komponen imitasi dapat menyebabkan masalah pada keselamatan.

Program Parts Prize bertajuk 'Beli Parts Asli...Hyundai i10 Menanti' ini telah digelar sejak 2 Januari 2011 dan berakhir pada 31 Juni 2011. Program kejutan ini dipenuhi dengan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama adalah 1 unit Hyundai i10.

Cara untuk mendapatkan hadiah utamanya sangat mudah, Anda tinggal datang ke outlet resmi untuk pembelian spare part, lalu isi voucher dengan identitas lengkap Anda, kemudian sertakan Label Suku Cadang asli Hyundai.

Voucher tesebut kemudian dimasukan ke kotak undian yang tersedia atau kirim ke PT Hyundai Mobil Indonesia - Central Parts Division, Jl Wahab Affan KM 28 Pondok Ungu - Bekasi 17132, paling lambat tanggal 2 Juli 2011 (cap pos). Undian akan dilaksanakan pada ajang The 18th Indonesia International Motor Show 2011.

Selain hadiah utama Hyundai i10 , tersedia juga hadiah berupa sepeda motor dan barang
elektronik yang akan diundi berdasarkan wilayah. (RO/OL-07)

Tidak ada komentar: