Kamis, 02 Juni 2011

Hyundai Resmikan Outlet di Bali

SEJAK pertengahan tahun 2010 PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) gencar bebenah diri melakukan Network Innovation dengan menambah, memperbaiki dan menyesuaikan tampilan seluruh showroom mereka, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standard global. Salah satunya, outlet Hyundai Gatot Subroto- Bali.

Outlet Hyundai ke 6 dari 44 jaringan Hyundai di Indonesia yang diresmikan pada Sabtu (28/5) ini dibangun sesuai dengan standar Corporate Identity dan dibekali sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part). Outlet baru ini berlokasi di Jl Gatot Subroto Barat No 188, Kuta Utara, Badung - Bali.

Peresmian Hyundai Gatot Subroto - Bali ditandai dengan pengguntingan pita dan penanda-tanganan prasasti oleh President Director HMI Jongkie D Sugiarto dan Professor Philip Kotler - The Guru Of Modern Marketing, sebagai pakar dan pencipta berbagai Modern Marketing Strategy, yang sangat diakui dunia internasional.

Peresmian showroom yang dikemas dalam nuansa Bali ini juga disaksikan oleh Vice President Director HMI Ichsan H Widyarta serta Hermawan Kartajaya - MarkPlus Indonesia.

Sehari sebelumnya, pada Jumat (27/5), HMI sebagai Official Car menyerahkan 1 unit Hyundai i10 pada acara pembukaan Museum Marketing 3.0 - Professor Philip Kotler yang berlokasi di Ubud - Bali. Marketing 3.0 adalah Moderen Marketing Strategy yang tidak hanya mengandalkan penjualan produk yang bagus (Marketing 1.0) dan pelayanan bagus (Marketing 2.0), tetapi juga dengan nilai Human Spirit (Marketing 3.0).

Museum Marketing 3.0 dibangun di daerah Ubud sebagai lokasi yang kental dengan nilai-nilai Human Spirit, atas dukungan keluarga Puri Saren - Ubud. Tiga Tjokorda keluarga kerajaan di Ubud, yaitu berupa sumbangan tanah untuk membangun Museum Marketing 3.0 tersebut.

Acara peresmian Museum Marketing 3.0 - Professor Philip Kotler sebagai salah satu momen sejarah bagi bangsa Indonesia, dilakukan oleh Menteri Kebudayaan & Pariwisata Jero Wacik, bersama Profesor Philip Kotler dan Hermawan Kartajaya. (RO/OL-07)

Tidak ada komentar: