Kamis, 02 Juni 2011

PADA acara peluncuran BMW Seri 6 Convertible di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (31/5), BMW Group mengumumkan rencana mereka menambah invest

MAZDA mengumumkan bahwa Mazda3 yang di Jepang dikenal sebagai Mazda Axela, telah produksi sebanyak 3 juta unit sejak generasi pertama diluncurkan dalam kurun waktu 7 tahun 10 bulan.

Mazda3 diproduksi di tiga negara yaitu di Pabrik Mazda Hofu di Yamaguchi Jepang, pabrik CFMA di Nanjing China dan pabrik AutoAlliance di Thailand. Mazda3 merupakan mobil penumpang Mazda yang paling cepat terjual yang saat ini dijual di sekitar 90 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Produksi yang ketiga juta unit ini keluar dari pabrik Hofu dalam format hatchback lima pintu untuk dijual di pasar Jepang dengan mesin MZR 2.0 liter dilengkapi fitur i-stop system.

"Mazda3 memiliki ketiga elemen DNA Mazda: Desain unik, fungsi yang luar biasa dan performa handling dan pengendaraan responsif. Kesuksesannya telah tumbuh menjadi model andalan Mazda. Dan saat ini ia telah menjadi tiga besar dalam seluruh penjualan kendaraan Mazda," tutur Hirotaka Kanazawa, managing executive officer senior yang bertanggung jawab di bagian R&D Mazda.

"Pada perayaan pencapaian ketiga juta unit ini, Saya mengucapkan terima kasih kepada jutaan konsumen Mazda3 atas dukungan mereka, Mazda akan kembali menegaskan komitmennya untuk menyajikan produk-produk yang seimbang antara performa dan ramah lingkungan dengan kenikmatan berkendara melebihi apa yang Anda harapkan," tambahnya. (OL-07)

Tidak ada komentar: