Selasa, 08 Desember 2009

Aplikasi yang akan Menyaingi Google Maps


Ada infomasi terbaru dari blogging di blogger yaitu ada aplikasi yang dapat menyaingi aplikasi dari google maps, yaitu aplikasi Bing Maps. Apa itu Bing Maps yaitu aplikasi yang kegunaan nya sama dengan google maps yang dikembangkan oleh teknisi Microsoft. Sedikit info nih,


1. Bing Maps sementara ini sedang dikembangkan oleh para teknisi Microsoft.Dan saat ini Bing Maps terbaru sudah dalam bentuk Beta.

2. Walaupun masih tahap percobaan namun Bing Maps ini mampu menampilkan data lalu lintas yang berasal dari kamera CCTV atau Twitter Maps.

3. Mampu memperbesar gambar hingga 360 derajat.

4. Fitur lainnya yaitu bird eye (prespektif mata burung), tampilan resolusi tinggi, jaminan tampilan mumpuni, akurasi data lalu lintas dan tambahan gambar terbaru dari kondisi lalu lintas setempat, secara utuh.

Nampaknya Bing berusaha memberi kemanjaan bagi penggunanya.Jadi wajarlah kalau beberapa tahun belakangan ini para peneliti di Microsoft terus melakukan berusaha bagaimana menciptakan situasi dunia dalam sebuah peta online, yang diinginkan konsumen.Kita lihat saja nanti..

Aplikasi Bing maps dapat dikunjungi di Sini


1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah kalo bener2 terjadi paman Google gimana reaksinya ya???thnxs n good luck