Jumat, 25 Desember 2009

PERSOALAN YANG MEMBAWA KITA MENJADI TERUS BERUSAHA

Setiap manusia memiliki persoalan sendiri-sendiri yang selalu menganggu dan yang harus kita selesaikan dan jangan sampai menumpuk yang nantinya akan menyusahkan kita sendiri.

Cara yang paling efektif buat kita agar dapat menyelesaikan suatu permasalahan dengan mengatur pola hidup kita yang ngak terlalu membosenin dan jangan lupa untuk menjalankan segala aturan yang telah ada dalam keyakinan kita masing-masing.Selalu membiasakan diri untuk meluangkan waktu sebentar untuk olah raga dan santai sejenak serta jangan lupa untuk bergabung sama teman-teman kita.Orang yang selalu mengutamakan kesehatan kita akan menjadi manusia yang mampu menyelesaikan persoalan yang akan kita hadapi,Kondisi tubuh yang prima akan mebuat kita jadi tambah semangat.Cara yanga sangat membantu untuk menyelesaikan itu semua akan kita uraikan,yaitu dengan cara:

1. Jangan mengangap mudah setiap persoalan yang kita hadapi,karena biarpun mudah harus kita tindak lanjuti yang memerlukan waktu untuk menyelesaikannya dan perlu tenaga untuk menghasilkannya.
2. Jangan selalu menunda setiap ada persoalan yang muncul.Dengan bertambah dan menumpuknya persoalan akan menjadikan tambah rancunya persoalan itu dan akan menyulitkan kita juga nantinya.
3. Saran yang datang dari luar jangan kita abaikan dan jangan kita anggap ngak penting.Masukan yang kita dapat bida kita jadikan pertimbangan.
4. Teruslah untuk belajar dari hal-hal yang kecil.Gunakan hal yang kecil itu sebagai bahan pertimbangan.
5. Berbagilah dengan orang yang dapat/pantas untuk menyelesaikan pesoalan anda,dengan begitu kita akan selalu bisa terarah dan akan selalu mampu menyelesaikan.

Dengan begitu kita selalu bisa menjalankan peran kita yang selalu dapat menyelesaiakan persoalan kita,Dengan memiliki suatu persoalan kita akan terus selalu berusaha dan memiliki rasa tanggung jawab yang akan membuat kita menuju puncak kesuksesan.Dengan begitu kita akan selalu memiliki suatu kebiasaan yang positip dan hal-hal yang kurang baik secara tidak langsung akan menghindar dari kita.salam.



Sumber
wasyoko.dagdigdug

Tidak ada komentar: