Jumat, 21 Agustus 2009

" Pesta blogging Samarinda "


Thursday, August 20, 2009.

Hari ini, acara Pesta Blogger 2009 yang diselenggarakan di kota Samarinda sebagai rangkaian dari acara yang sama di beberapa kota lain dimulai. Acara di Samarinda ini mudah-mudahan bisa jadi yang terbesar dibanding acara sama di kota lain. Panitia lokal didukung penuh oleh Dinas Kominfo Pemprov Kaltim, Borneo Cyber Community (BCC) dan beberapa institusi pendidikan seperti DL Unmul, SMK TI Airlangga dan STMIK Wicida. Tadi malam telah tiba tim panitia dari Jakarta yang terdiri dari 2 staf EO dari Maverick, 2 instruktur blogshop dari Dagdigdug.com, 2 staf dari Kedutaan Besar Amerika Serikat sebagai salah satu sponsor dan blogger Iman Brotoseno yang akan berbagi pengalaman di acara "meet and greet". Baca juga pengumannya di blog Timpakul.



Bagi para blogger atau siapapun yang tertarik pada dunia blogging, silahkan langsung datang pada acara yang dibagi 2 bagian ini. Bagian pertama sejak pukul 08.00-14.00 WITA adalah kegiatan blogging workshop atau blogshop (pelatihan pembuatan blog bagi pemula), kemudian 14.00-16.00 WITA adalah acara diskusi bebas yang diberi nama "meet and greet" yang akan menghadirkan beberapa narasumber yaitu Iman Brotoseno, Ade "Timpakul" Fadli dan Nusyirwan Ismail (kepala BPID Kaltim/Ketua BCC).


Kapasitas cukup besar, acara blogshop bisa diikuti oleh 100 peserta, "meet and greet" maksimum 250 peserta. Acara dilangsungkan di Ruang Pertemuan Kantor Bappeda Provinsi Kaltim, Jl. Kusuma Bangsa, Samarinda.

Kamis, 20 Agustus 2009 malam tadi diadakan welcome dinner yang di-host oleh ibu Tri Murti dari Diskominfo Kaltim dan BCC untuk menyambut panitia dan narasumber dari Jakarta.

Laporan online akan terus saya sampaikan melalui blog ini, semoga acara ini sukses dan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Kaltim khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.
Pesta Blogger 2009 di Samarinda Dimulai
http://madriyanto. blogspot. com/2009/ 08/pesta- blogger-2009- di-samarinda- dimulai.html


4 komentar:

Unknown mengatakan...

wah keren,pesta blogger ya,kenapa ga pesta Joker aja,bentar lagi bulan puasa,met berpuasa

Mas mengatakan...

hebat juga ditempat sahabat ada pesta blogger. bagaimana ya acaranya, saya belum pernah menyertai acara seperti ini.

admin mengatakan...

salam kenal nee..
buat yg pny blog..
asli samarinda ya mas>

keren banget yah
tempat saya gak ada namanya pesta blogger..

adanya malah pesta petasan.. heheheh

admin mengatakan...

aku tunggu kedatangan sobat di artikel ini

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/06/penuliskontencom-solusi-cepat.html