Kamis, 04 Maret 2010

Latar Belakang Teknologi Mobile

Dunia teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat dan cepat, hampir diseluruh aspek kehidupan manusia. Kebutuhan manusia yang beragam mengakibatkan teknologi informasi terus maju berkembang, salah satu kebutuhan pokok manusia adalah mereka ingin segala pekerjaan dan urusannya dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien sehingga tidak membuang banyak waktu dan tenaga. Kebutuhan inilah yang membuat teknologi mobile semakin berkembang.

Dewasa ini lingkungan pekerjaan sudah mengalami pergantian dari kantor tradisional menjadi kantor yang modern. Perkembangan teknologi peranti mobile yang didukung oleh internet, menciptakan akses di setiap waktu dan tempat. Dengan terciptanya mikroprosesor yang kecil, efektif, dan mempunyai kecepatan tinggi. Peranti mobile menjadi semakin pintar dan dibutuhkan pada setiap bidang pekerjaan.

Internet bukan suatu hal yang asing lagi di era globalisasi dan berkembangnya teknologi, internet sudah menjadi bagian yang penting untuk berbagai macam kebutuhan, dengan adanya internet dapat mengetahui berbagai macam informasi yang ada di seluruh negara.

Perusahaan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru untuk memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik untuk customer. Oleh karena itu pada kegiatan tugas akhir ini penulis ingin meneliti dan mengembangkan suatu aplikasi booking space cargo secara online dan mobile agar customer menjadi lebih cepat dan mudah dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan booking space cargo.

Tidak ada komentar: