Minggu, 25 April 2010

Pandji Luncurkan E-Book "Nasional.is.me"


Siapa tidak kenal Pandji Pragiwaksono? Penyiar radio, presenter, sekaligus penyanyi rap ini kembali meluncurkan buku ketiganya. Buku elektronik (e-book) gratis yang diluncurkan Pandji kali ini berjudul Nasional.is.me.

Di sela-sela peluncuran bukunya di atrium Entertainment X'nter (e'X), Sabtu (24/4/2010) malam, Pandji mengatakan bahwa buku ini bercerita tentang kehebatan dan keindahan Indonesia. "Buku ini merupakan jawaban atas pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya mengenai kecintaan saya yang sangat kepada Indonesia. Ini menjadi buku saya yang tertebal," kata Pandji.

Dia menuturkan, e-book ini berisi pengalaman hidupnya yang berkaitan dengan Indonesia, mulai dari keindahan alam, budaya, olahraga ataupun keramahtamahan orang-orang Indonesia. Peluncuran buku elektronik ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye 100 persen Indonesia.

Pada acara ini ada suguhan bintang tamu seperti penyanyi Glenn Fredly, juara olimpiade fisika Anike Nelce Bowaire, dan atlet basket Mario Wuysang. Selain itu, ada juga pergaan busana dari Urban Crew dan Agnes Budhisurya, serta Lennor. Juga ada pagelaran musik Mari dan Naomi serta Efek Rumah Kaca.

Di sebelah kanan panggung disediakan juga booth untuk mengunduh gratis e-book Nasional.is.me yang baru saja diluncurkan oleh Pandji.

Hal ini tidak disia-siakan oleh pengunjung yang membawa flash disk untuk kemudian menyimpan e-book yang baru diluncurkan ini. Pandji berharap, buku elektronik ini mampu menggugah pembacanya untuk lebih mencintai Indonesia.


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar: