Jumat, 23 April 2010

Robert Kayatoe Bos Baru Autodesk Indonesia


Autodesk, Inc. menunjuk Robert Kayatoe sebagai country manager baru untuk operasinya di Indonesia. Robert akan bertanggungjawab dalam mengendalikan pertumbuhan perusahaan dan mengarahkan pengembangan bisnis di Indonesia.

Sebelumnya, Robert adalah Business Strategy and Development Director untuk Oracle Indonesia. Robert merupakan lulusan Teknik Mesin Universitas Indonesia. Beliau mempunyai pengalaman kerja hampir 20 tahun bersama perusahaan teknologi informasi besar di Indonesia. Robert bukanlah orang asing dalam industri CAD mengingat beliau sebelumnya juga pernah bekerja untuk Siemens dan Unigraphics Division dari EDS.

"Autodesk mempunyai rekam jejak yang kuat dalam teknologi desain inovasi melewati jarak dari industri yang bermacam-macam. Saya menanti untuk bekerja secara lebih dekat dengan tim manajemen regional Autodesk yang kuat untuk melebarkan bisnis di Indonesia," kata Kayatoe dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (22/4/2010).

Ia berharap Autodesk bisa digunakan oleh konsumen lokal untuk menang dengan menuangkan ide mereka dalam pengalaman digital sebelum dibangun. Autodesk selama ini dikenal sebagai pemimpin kelas dunia untuk bidang piranti lunak desain 2 dimensi dan 3 dimensi, teknik dan hiburan untuk pasar produsen, bangunan dan konstruksi, serta media dan dunia hiburan. Sejak memperkenalkan piranti lunak AutoCAD pada tahun 1982, Autodesk terus mengembangkan portofolio paling luas untuk piranti lunak mutakhir demi membantu konsumen menyatakan idenya secara digital sebelum akhirnya dibuat.


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar: