Rabu, 07 April 2010

Pengertian Paintball


Paintball adalah setiap permainan atau olahraga , di mana pemain bersaing, dalam tim atau secara individu, untuk menghilangkan lawan dengan memukul mereka dengan kapsul berisi cat (disebut sebagai paintball ) dari senjata khusus yang disebut marker paintball. Tergantung pada tempat, permainan yang dimainkan di kedua bidang dalam maupun luar ruangan dengan ukuran berbeda. Bidang permainan tersebar dengan daerah alami atau buatan, yang digunakan untuk bermain pemain strategis.

Aturan untuk bermain paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera , eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap objek kepentingan yang tersembunyi di area bermain. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan dapat berlangsung dari detik ke jam atau bahkan berhari-hari dalam bermain skenario. Permainan menikmati turnamen reguler untuk pemain profesional dan tim, yang diselenggarakan oleh berbagai liga di beberapa negara.

Sejarah Paintball
Pada tahun 1976, Hayes Noel, seorang pedagang saham, Bob Gurnsey, dan Charles Gaines berjalan pulang dan mengobrol tentang perjalanan terakhir Gaines ‘ke Afrika dan pengalamannya berburu kerbau. Ingin menciptakan adrenalin yang datang dengan gairah berburu, dan terinspirasi oleh Richard Connell ’s The Dangerous Game Paling , dua teman datang dengan ide untuk menciptakan sebuah permainan di mana mereka dapat tangkai dan berburu satu sama lain. Pada tahun 1981 di New Hampshire , kelompok itu menggunakan “Nel-spot 007″ pistol (biasanya digunakan oleh petani dan peternak untuk menandai pohon-pohon dan ternak) untuk menembak bola cat. Dua belas orang berpartisipasi dalam pertandingan pertama, yang merupakan “menangkap bendera” skenario antara dua tim. The winner captured all flags without firing a shot. Pemenangnya diambil semua flag tanpa menembakkan tembakan.

Sebagai bunga nasional di game terus dibangun, Bob Gurnsey membentuk perusahaan Nasional Survival Game, dan mengadakan kontrak dengan Nelson Paint Perusahaan sebagai distributor tunggal peralatan paintball mereka. Setelah itu, mereka lisensi untuk waralaba di negara-negara lain hak untuk menjual senjata mereka, cat, dan kacamata. Sebagai hasil dari monopoli mereka atas peralatan, mereka berbelok keuntungan hanya dalam enam bulan.

Sumber
http://outbound.dagdigdug.com/


Artikel ini juga bisa dilihat di
Strange Kind of Man



Tidak ada komentar: