Selasa, 19 Oktober 2010

AMD Siap Produksi Tablet PC


Setelah berbulan-bulan membantah tertarik pada komputer tablet, kini AMD mengonfirmasikan bahwa akhirnya mereka akan terjun di pasar tersebut. Pengguna akan dapat menikmati tablet PC dengan chip AMD dalam beberapa tahun ke depan.

Kabar AMD akan membuat sistem untuk tablet PC tersbebut dikonfirmasikan langsung oleh Dirk Meyer, Chief Executive Officer AMD saat perusahaan itu mengumumkan kinerja keuangan kuartal ketiga mereka.

“Tablet PC mewakili kekuatan perusak di industri komputer jinjing, dan AMD punya bahan-bahan yang dibutuhkan untuk meraciknya,” kata Meyer, pada conference call, 19 Oktober 2010. “Prosesor cepat dan kemampuan grafis yang kuat merupakan kelebihan yang dimiliki perusahaan,” kata Meyer.

Tablet PC merupakan hal yang penting bagi AMD untuk jangka panjang. “Akan tetapi, saat ini perusahaan akan menunggu sambil menganalisa pasar,” ucapnya.

“AMD akan mengintensifkan keterlibatannya serta menginvestasikan dana riset dan pengembangan ketika waktunya sudah tepat,” kata Meyer. “Saat ini tablet masih berkembang dan form factor baru akan terus datang sejalan dengan waktu,” ucap Meyer.

AMD berjanji akan mengungkapkan lebih detail seputar strategi mereka untuk segmen tablet PC pada Financial Analyst Day, yang akan digelar di kantor pusat mereka, 9 November mendatang.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: