Kamis, 21 Oktober 2010

Telkomvision Luncurkan Paket Prabayar

Jakarta - Konsumen kini bisa menikmati tayangan televisi berbayar dengan sistem prabayar layaknya pulsa ponsel. Adalah PT Indonusa Telemedia (Telkomvision), penyedia layanan Yes TV yang meluncurkan program prabayar ini.

Konsumen Yes TV kini bisa membeli voucer pra bayar mulai Rp 50 ribu. Para calon pelanggan juga bisa memilih sisem prabayar dengan harga Rp 880 ribu, berikut pembelian decoder dan parabola.

Direktur Utama Telkomvision, Elvizar mengatakan strategi ini meniru sistem prabayar pada ponsel. "Di telepon seluler, sebagian besar pelanggan juga prabayar. Ini kami tiru," ujarnya dalam peluncuran Yes TV New Prepaid Package di Kafe Pisa, hari ini, Kamis (21/10).

Dengan layanan baru ini, Telkomvision menargetkan 200 ribu pelanggan baru hingga tahun depan. Saat ini Telkomvision memiliki 300 ribuan pelanggan di Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, dan beberapa kota lain.

Direktur Sales & Marketing Telkomvision, Gatot B Haryono mengatakan mereka yang sudah memiliki decoder cukup membayar Rp 588 ribu saja, sudah mendapat paket gratis satu bulan. "Pelanggan dapat menikmati siaran televisi lokal dan mancanegara dengan 40 channel," kata Gatot.

Selain lebih murah, sistem voucer ini bisa diganti tiap bulan sesuai kebutuhan. Tak menutup kemungkinan pihaknya juga akan mengeluarkan voucer yang lebih murah mulai Rp 25 ribu, mulai tahun depan. Tapi voucer murah ini akan dibatasi. "Mungkin masa berlaku atau channelnya dikurangi,” ujar Gatot.

Perusahaan ini menargetkan akan menambah area jangkauan Yes TV. Jika saat ini baru 10 provinsi, akan dikembangkan ke 20 provinsi hingga akhir tahun ini dan 30 provinsi pada tahun depan.


Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: