Minggu, 31 Oktober 2010

ThinkPad Rayakan Ulang Tahun Ke-18


Jakarta - Lenovo merayakan ulang tahun ke-18 ThinkPad dan penjualan ThinkPad ke-60 juta pada bulan ini. Bersamaan dengan perayaan itu, Lenovo meluncurkan Inovative Campaign melalui sebuah laman Internet (www.thinkingneverstops.com) yang akan aktif pada 15 November.

Di Indonesia Lenovo telah membuka sembilan toko Think Exclusive Store, empat di antaranya berlokasi di kota-kota besar di luar Jakarta: Surabaya, Makassar, Pekanbaru dan Palembang. Keempat toko tersebut dibuka hanya dalam rentang waktu tiga bulan.

Think Exclusive Store adalah toko khusus produk ThinkPad. Toko tersebut menampilkan jajaran lengkap notebook Lenovo ThinkPad dan desktop ThinkCentre, di mana pelanggan dapat mencoba dan merasakan produk yang diinginkan sebelum memutuskan untuk membeli.

»Dalam lima tahun terakhir sejak Lenovo mengakuisisi Personal Computing Division IBM, jumlah ThinkPad yang terjual lebih banyak dari sebelumnya dan Lenovo melakukan investasi lebih besar untuk Riset dan Pengembangan yang dialokasikan untuk inovasi dan mempertahankan kualitas terbaik ThinkPad,” kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

ThinkPad diluncurkan pertama kali pada 5 Oktober 1992. Sampai saat ini ThinkPad memiliki penggemar fanatik yang masih memandang ThinkPad identik dengan laptop berwujud kaku dan berwarna hitam. Lenovo sendiri mencoba memberi sentuhan baru pada lini ThinkPad dengan memperkenalkan Edge yang membuat ThinkPad tak harus berwarna hitam.

DEDDY SINAGA



Sumber
TEMPO Interaktif


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: