Senin, 18 Oktober 2010

iPhone: Ayo Ukur Seberapa Jelek Wajah Anda


Mungkin Anda pernah dengar dialog ini dalam kisah Putri Salju: "Wahai cermin ajaib, siapa yang paling cantik di kerajaan ini"

Itu yang berulang kali diucapkan ratu jahat yang pesonanya tak mau tersaingi. Tapi kini, untuk tahu seberapa nilai paras kita, cermin ajaib tak lagi dibutuhkan.

Aplikasi iPhone terbaru telah diluncurkan, namanya 'Ugly Meter'. Dikembangkan oleh Dapper Gentlemen, aplikasi ini mengklaim bisa mengukur tingkat kejelekan wajah seseorang.

Caranya, Ugly Meter app akan mengambil foto wajah Anda dan menganalisanya saat itu juga (real time) -- sebelum akhirnya memberikan skor.

Makin tinggi skor yang didapat, justru makin jelek wajah itu.

Apakah alat ini valid? Belum dibuktikan. Yang jelas, saat diuji di wajah beberapa selebriti glamor dunia, hasilnya cukup kontroversial

Artis Cheryl Cole, misalnya, memperoleh skor 4,2. Ia masih berada di titik aman. Tapi komentar yang tertera di layar jelas tidak mengenakkan. "Wow, jeleknya, apakah doktermu seorang dokter hewan."

Artis, Dannii Minogue lebih buruk. Dia memperoleh skor 9,8. Bagaimanapun, ia sedikit lebih beruntung dari bintang televisi, Christina Hendricks yang wajahnya diberi skor 10 alias mutlak jelek.

Ini jelas penghinaan untuk Hendricks yang wajah pucatnya yang cantik bisa membuat jutaan pria tergila-gila.

Ugly Meter baru melunak saat menganalisa wajah Angelina Jolie. Skornya 2, nyaris sempurna. "Kamu begitu 'hot' sampai Matahari pun cemburu," demikian tulisan yang tertera di layar.

Namun nasib berbeda dialami suami Jolie, Brad Pitt. Aktor yang masuk kategori pria-pria terseksi sejagad ini mendapatkan skor 8 alias jelek sekali.

Untuk bisa menggunakannya, Ugly Meter bisa diunduh dari iTunes store atau Apple App Store. Pastikan masih ada 5.5MB free space di iPhone Anda. (Daily Mail) (sj)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: