Rabu, 17 Februari 2010

Mahasiswa Gunadarma Bikin Situs SBY

Siapa sangka, para mahasiswa Universitas Gunadarma menjadi pengembang resmi tiga situs milik ring-1 RI, termasuk Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono, Wapres RI Boediono, dan Menegpora Andi Malaranggeng.

Adapun situs-situs yang dikembangkan mahasiswa-mahasiswa UG tersebut beralamat di www. presidensby.info (milik SBY), www.wapresri.go.ID (milik Boediono), dan www.kemenpora.go.ID (Kemenegpora).

“Semua situs resmi RI-1, RI-2, dan RI-45, memang dikembangkan oleh mahasiswa Gunadarma, dibantu para alumninya,” kata I Made Wiryana, Dosen Senior Gunadarma, di sela Seminar Mind Sport dan Game Award di Depok, 16 Februari 2010.

Berbagi cerita tentang pembuatannya, khusus situs Kemenegpora, Made mengatakan, desainnya tidak murni oleh mahasiswa Gunadarma. “Tetapi, Pak Andi juga terlibat langsung dalam menentukan mock-up desainnya,” kata Made.

Andi sendiri mengaku puas dengan hasil kerja pengembangan situsnya. “Hasil kerja anak-anak Gunadarma cukup memuaskan, saya bangga,” kata Andi yang ditemui wartawan usai penyerahan Award untuk Mind Sport Game yang diselenggarakan kampus TI tersebut.

VIVAnews -

Tidak ada komentar: