Selasa, 09 November 2010

Akhirnya, Upgrade Xperia X10 Tersedia


JAKARTA - Para pengguna ponsel pintar Sony Ericsson Xperia X10 kini dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dengan perangkat miliknya. Sesuai janjinya, Sony Ericsson akhirnya menyediakan upgrade software untuk X10 ke platform Android 2.1 yang hadir dengan variasi fitur-fitur baru yang menjanjikan user experience yang terkini dan unik.

Selain upgrade sistem operasi menjadi Android 2.1 (Éclair), semua ponsel pintar Xperia X10 di Indonesia kini akan menawarkan perekam video yang diperbaharui, tampilan antarmuka, serta fungsi-fungsi Timescape. Pengguna sebelumnya akan dengan mudah mengunduh upgrade dari website Sony Ericsson di www.sonyericsson.com/update

Update software tersebut juga tersedia di semua ponsel pintar Sony Ericsson Xperia X10 dan juga X10 mini dan X10 mini pro.

Fitur-fitur terbaru yang disediakan:

- Layar Muka Lebih Besar: Kini Xperia X10 menawarkan layar muka dengan lima panel bukannya tiga, sehingga dapat menyediakan 20 ikon dibandingkan sebelumnya yang hanya 16. Nikmati fleksibilitas memiliki ruangan untuk mengatur aplikasi-aplikasi favorit Anda, widgets, shortcuts dan folder dengan mudah.

- Konstan auto-focus & perekam video HD: Sekarang fungsi auto-focus diperbaharui sehingga menjadi lebih jelas dan responsive, yang terbaik di kelasnya dalam pengalaman merekam dengan kamera HD.

- Buku Telepon Sosial: Secara otomatis menyesuaikan Facebook, Twitter, dan nomor kontak ponsel dengan foto-foto, aplikasi tersebut akan menunjukkan kapan teman-teman Anda sedang online dan apa yang sedang mereka kerjakan dengan satu interface yang mudah digunakan.

- Fungsi Timescape yang telah ditingkatkan: Penelusuran secara otomotais status terbaru dalam jejaring sosial dan daya responsif yang ditingkatkan, menciptakan user experience yang lebih akan Timescape.

- User Experience yang ditingkatkan: Fungsi-gungsi baru dan dunia aplikasi dari Android Market dalam sentuhan jari Anda.


Sumber
KOMPAS.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: