Selasa, 16 November 2010

Dua "Xperia X7" Pakai Windows Phone 7

Sony Ericsson dikabarkan bakal merilis smartphone atau ponsel pintar terbaru dengan platform Windows Phone 7 buatan Microsoft. Dua model ponsel pintar yang diberi nama Xperia X7 dan Xperia X7 Mini itu beredar di internet hari ini.

Situs Pocketnow yang dilansir Softpedia.com menampilkan video berisi spesifikasi dua model ponsel pintar yang diduga tengah dipersiapkan Sony Ericsson. Rekaman fisiknya tidak ada. Hanya ada dokumen. Tidak disebutkan pula dari mana sumber dokumen itu.

Dalam lembar informasi itu disebutkan bahwa Xperia X7 menggunakan layar sentuh WVGA 4,3 inci dan prosesor Qualcomm MSM8260 1,2 GHz. Kameranya 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, konektor HDMI, dan audio Dobly Digital Plus.

Sementara itu, Xperia X7 Mini menggunakan layar lebih kecil yakni 3,5 inci dan prosesor Qualcomm 1 GHz. Namun, kameranya lebih besar dengan 10 megapiksel serta mampu merekam video HD 720p dan Xenon Flash.

Keduanya diperkirakan akan mulai beredar di pasaran pada awal tahun 2011. Namun, perlu dicatat bahwa semuanya masih sebatas rumor. Apakah benar atau tidak, tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti, Sony Ericsson masih menerapkan startegi multi-OS untuk perangkat ponsel pintarnya sampai saat ini.


Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: