Minggu, 14 November 2010

Kompasiana Adakan Nobar Film Facebook


JAKARTA - Dalam rangka ulang tahunnya yang kedua, media sosial Kompasiana mengadakan nonton bareng (nobar) film The Social Network yang berkisah seputar awal kelahiran situs jejaring sosial Facebook. Acara nobar akan digelar bersama 200 blogger di XXI Plaza Senayan, Sabtu pagi (13/11/2010) lusa.

Meskipun bukan yang pertama, acara nobar dengan memblokir satu gedung bioskop ini tergolong unik karena diikuti oleh pengguna social media termasuk blogger, kompasianer, facebooker dan tweeps. Sebelum film diputar, panitia akan mengadakan kuis berhadiah untuk menambah keakraban di antara peserta.

Pepih Nugraha selaku Admin Kompasiana mengungkapkan, Kompasiana sengaja memilih film The Social Network untuk menambah semangat ber-social media di kalangan blogger dan netizen. "Kita semua tahu Mark Zuckerberg berhasil menciptakan situs social media paling fenomenal karena anggotanya sudah menembus angka 500 juta orang," kata Pepih.

Selain itu, acara yang diadakan menjelang perayaan ulang tahun Kompasiana 27 November 2010 ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi di antara pengguna social media yang selama ini hanya berinteraksi di dunia maya.

Pepih menambahkan, di acara ulang tahun nanti, Kompasiana akan mengadakan talkshow dengan tema "Anda dan Masa Depan Social Media", menghadirkan beberapa penggiat social media sebagai narasumber. "Boleh jadi tahun depan kita akan mendatangkan Mark Zuckerberg ke Indonesia," imbuhnya.

Sumber
KOMPAS.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: