Sabtu, 20 November 2010

XL Rilis Live Musik Berbayar

JAKARTA--XL menghadirkan layanan Value Added Service (VAS) terbarunya berupa Music Live berbayar. Layanan XL Music Live merupakan layanan yang disediakan oleh XL bagi pelanggan untuk dapat mendengarkan berbagai pilihan musik sesuai channel atau ketegori tertentu.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, menyatakan Music Live ini merupakan wujud komitmen XL untuk selalu memberikan layanan yang baru bagi pelanggan dan diharapkan dapat memberikan tambahan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan layanan XL.

Layanan ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan terhadap kemudahan dalam mengakses dan mendengarkan musik atau lagu-lagu yang sesuai dengan kesukaan masing-masing. ''Tanpa dibatasi oleh spesifikasi tertentu dari perangkat handphone yang dimilikinya”.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan dikutip Rp 200 per menit atau paket berlangganan Rp 1500 untuk 30 menit. Tersedia aneka pilihan lagu/musik baik lagu berbahasa Indonesia, lagu internasional, lagu Rock, lagu R & B serta Disco, lagu Jazz, lagu Dangdut, lagu Rohani, serta lagu-lagu Daerah. Semua jenis ponsel bisa digunakan untuk menikmati layanan ini.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar: