Minggu, 14 November 2010

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 10 Inci

Jakarta - Penampakan Galaxy Tab 10 Inci terlihat dalam pameran FPD International Green Device 2010 di Cina. Di sana, Galaxy Tab 10 inci muncul dalam bentuk prototipe »e-reader” dan berdampingan dengan notebook Samsung berukuran kecil. Padahal, »e-reader” itu benar-benar Galaxy Tab 10 inci. Buktinya, »e-reader” itu bisa digunakan untuk melakukan video call dan memiliki tombol-tombol yang persis sama dengan versi 7 inci di bagian bawahnya.

Layar 10 inci itu memiliki resolusi hingga 1024x600 pixel dan aspek rasionya mencapai 1.000 banding 1. Sedangkan beratnya jauh berkurang dari 130 gram menjadi hanya 28 gram saja.

Penampang luarnya kali ini tak lagi menggunakan kaca untuk menopang layar TFT, sebaliknya menggunakan damar. Hasilnya, layar Galaxy Tab 10 inci sedikit lebih tipis dari sebelumnya 0,5 mm menjadi 0,44 mm.

Tapi masih belum diketahui apakah layar dengan bahan damar itu mampu menghasilkan sentuhan yang responsif. Mungkin Samsung masih akan terus memperbaiki kinerja Galaxy Tab 10 inci, yang dalam pamerain itu masih berupa prototipe.

CNN | FIRMAN


Sumber
TEMPO Interaktif


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: