Minggu, 14 November 2010

Akses Semua Media Sosial dari Satu Portal

JAKARTA — Para pengguna nomor yang dikeluarkan PT XL Axiata Tbk (XL) sekarang tidak perlu repot mengunduh aplikasi jejaring sosial supaya bisa eksis di pertemanan dunia maya. Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago menjelaskan, mulai hari ini perseroan menyediakan konten XLgo! yang dijamin bisa memudahkan pelanggannya meng-update status terbaru di Facebook, Twitter, dan sebagainya.

"Selain jejaring sosial, XLgo! juga menampilkan akses e-mail, berita, RBT dan sebagainya cukup dengan sekali sign in," kata Nicanor, Rabu (10/11/2010).

XL bekerja sama dengan Motricity yang membangun platform portal tersebut. Ia menjelaskan, ini adalah kali pertama operator di kawasan Asia Tenggara menggunakan platform tersebut. Adapun di Amerika Serikat, hal itu sudah lama digunakan operator AT&T.

"Dengan terus bertambahnya kebutuhan akses internet melalui ponsel, XLgo! akan menjadi sarana penting untuk memenuhi keinginan pelanggan kami, mulai mencari data, urusan pekerjaan, informasi berita, e-mail, sampai jejaring sosial," ujarnya.

Portal XLgo! kompatibel dengan ponsel 3G, seperti Nokia 2630, 5130, N70, C3, X3-02; SonyEricsson W200i; Nexian NX-G922; serta BB 8320 dan Bold 9000. Sampai kuartal III tahun ini, sudah ada 19,8 juta pelanggan data XL. Layanan data ini didukung oleh 21.623 BTS di seluruh Indonesia.(Kontan/Gentur Putro Jati)


Sumber
KOMPAS.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: