Jumat, 05 November 2010

Alarm iPhone 4 Bermasalah

Jakarta - iPhone 4 diserang 'bug' alarm. Gangguan pada fungsi alarm itu membuat ponsel berbunyi satu jam lebih lama dari waktu yang telah disetting. Akibatnya, pengguna bangun kesingan.

Gangguan bug alarm pada iPhone 4 ini baru diketahui ketika sejumlah pengguna di Australia dan Selandia Baru melaporkan perubahan sistem ketika jam beralih dari Daylight Saving Time bulan lalu. Kekacauan sistem itu kemudian menyerang kembali minggu berikutnya ketika Amerika Serikat menyesuaikan jam untuk menandai awal musim dingin.

Atas masalah alarm tersebut, Apple belum memberi jawaban secara resmi. Namun perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini menjanjikan pembaruan software bagi pengguna iPhone 4 di Australia mulai bulan ini.

Beberapa pengguna iPhone 4 yang terlambat bangun melampiaskan kekesalannya lewat Twitter. "Bug alarm pada iPhone membuat saya bangun terlambat," tulis Saghul. "Gara-gara bug di alarm iPhone 4, saya terlambat satu jam pagi ini," tulis Conor Mulhern. "Untungnya bukan hanya saya yang terlambat."

Untuk menghindari bug pada sistem alarm, Apple menyarankan seluruh pengguna iPhone 4 untuk menghapus semua alarm dan menciptakan tanda alarm baru. Tapi masih dipertanyakan apakah upaya ini akan berhasil atau tidak.

Telegraph|Rini K

Sumber
TEMPO Interaktif


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: