Kamis, 26 Agustus 2010

HP Hadirkan Printer All in One Berbasis Tinta

Hewlett Packard meluncurkan seri printer All-in-One terbaru. Tidak seperti printer all in one pada umumnya yang menggunakan toner, kali ini HP menghadirkan printer AIO berbasis tinta, yakni Deskjet 1050 All-in-One dan Deskjet 2050 All-in-One.

Dengan menggunakan tinta, harga printer maupun kartrid menjadi lebih terjangkau. Selain itu, konsumsi energi yang lebih hemat akan memberikan dampak yang lebih positif terhadap lingkungan.

“Seri printer Deskjet All-in-One ini menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan printer multi fungsi andal plus tinta original berharga terjangkau yang mampu mencetak, mengkopi, maupun memindai sekaligus,” kata Mulia Dewi Karnadi, Managing Director, Imaging and Printing Group, HP Indonesia.

HP Deskjet 1050 dan 2050 All-in-One hadir dalam desain yang kompak serta mudah dalam penggunaan maupun perawatan. Dengan instalasi yang mudah dan cepat, Deskjet All-in-One terbaru ini dapat mulai bekerja dalam hitungan detik sejak dinyalakan.

Printer juga dikemas menggunakan bahan yang 99% dapat didaur ulang dan dapat dipergunakan kembali. Konsumsi listrik yang hanya 9 watt dalam mode aktif, 2,3 watt pada standby, 1,2 watt pada sleep, dan 0,3 watt saat dimatikan, menjadikan printer terbaru ini ramah lingkungan.

Pada keterangannya, 24 Agustus 2010, Mulia Dewi menambahkan, selain dua model printer yang dihadirkan, HP juga meluncurkan kartrid hemat yang kompatibel dengan printer di atas yakni HP 802.

Kartrid tinta tersebut diklaim mampu menghasilkan teks berkualitas setara laser dan mencetak gambar berwarna dengan kualitas foto, sehingga sesuai bagi pelanggan yang mempertimbangan biaya sebagai prioritas tanpa harus mengorbankan kualitas.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: