Kamis, 26 Agustus 2010

SparxUp Embrio Dunia Industri Digital Masa Depan

JAKARTA, Kehadiran SparxUp Awards 2010 diharapkan menjadi embrio bagi dunia industri digital di masa mendatang. Dunia digital dapat dibilang sebagai kunci dalam perkembangan dunia kreatif karena mampu mewadahi sekaligus menjembatani lintas industri.

Demikian disampaikan CEO SemutApi Colony dan CMO Kaskus, Danny Wirianto, dalam jumpa pers launching "SparxUp Awards 2010" di Epicentrum Walk, Jakarta. "Digital menjembatani semua industri dan kita harapkan dari acara SparxUp akan perusahaan yang besar," ujarnya.

Denny juga melanjutkan, melalui SparxUp Awards 2010 ini diharapkan bisa mengakomodir orang-orang komunitas digital di industri kreatif yang selama ini masih banyak belum terekspos. Hal senada juga diungkapkan General Manager Kompas.com, Edi Taslim.

Kontribusi ini untuk project bersama di dunia digital bersama, pasti ada mutiara-mutiara yang bermunculan," ujarnya. Ia melihat kerja sama media digital sangat penting dalam mengembangan para webpreneur pemula ini.

"Dengan bantuan publikasi, finansial, dan dukungan moral, kita bisa mengembangkan potensi yang ada sehingga menjadi kekuatan digipreneur di Indonesia. Dan tujuan akhirnya, tentu akan menguntungkan para pelaku industri digital," Edi menjelaskan.

Adapun, SparxUp Awards 2010 merupakan sebuah ajang digital startup terbesar di Indonesia yang memperlombakan kategori Best Social Networking Site, Best Use of Tech, Best e-Commerce, Best Games, Best User Generated Content, Best Portal, Best Mobile Application, dan Best WAP bagi peserta yakni para webpreneur lokal pemula.

Acara ini juga merupakan hasil kerja sama SemutApi colony, DailySocial, dan Kompas.com.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: