Senin, 16 Agustus 2010

Lintasarta Raih Ten Years Award

PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) meraih berbagai penghargaan dari Lembaga Sertifikasi Internasional SGS antara lain yaitu, OHSAS 18001:2007 atas keberhasilan menerapkan sistem keselamatan kerja.

Dalam pers rilisnya Senin, Lintasarta menyatakan juga menyabet penghargaan Ten Years Award karena berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2008 terkait sistem manajemen mutu atau kualitas selama 10 tahun.

Penghargaan Ten Years Award diterima oleh Samsriyono Nugroho, Direktur Utama Lintasarta dalam acara Quality Network Conference ke-9 di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Penghargaan Ten Years Award terhadap sertifikasi ISO 9001:2008 membuktikan bahwa Lintasarta mampu menjaga kualitas mutu produk dan layanannya. Kualitas mutu sudah menjadi prioritas Lintasarta sejak tahun 1997 dengan menjalankan Quality System Sertifikasi ISO 9002:1994(E).

"Dengan kualitas mutu network yang baik, Lintasarta mampu menghadirkan Service Level Agreement (SLA) sebesar 99 persen secara konsisten," kata Samsriyono.

Lintasarta sebagai sebuah Perusahaan penyedia solusi jasa di bidang Information and Communication Technology (ICT) terkemuka untuk segmen korporasi, menempatkan kepuasan pelanggan sebagai urutan teratas dalam tujuan Perusahaan.

Samsriyono menambahkan, dalam era yang kompetitif ini egoisme sebuah Perusahaan yang ingin bermain tunggal untuk memenangkan sebuah kompetisi, akan membuat posisinya terancam dan tergilas oleh ketatnya persaingan di bidang ICT.

Lintasarta dapat memberikan Total Solutions dengan menggalang kekuatan bersama para penyelenggara jaringan, supplier software dan hardware untuk memberikan solusi ICT terbaik dalam mendukung kinerja para pelanggan.

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan Layanan Nilai Tambah untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 1.500 pelanggan korporasi.

Lintasarta memberikan layanan profesional mulai dari layanan pra-jual melalui business consultant, network engineer untuk assessment dan desain solusi pelanggan hingga layanan purna jual.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: