Kamis, 19 Agustus 2010

Indonesia Masih Menjadi Pasar Potensial Acer


JAKARTA, Indonesia adalah salah satu negara yang merupakan potensial market bagi Acer di Asia selain India dan China. Jumlah penduduk Indonesia yang besar dengan tingkat penetrasi yang rendah menjadikan Indonesia sebagai potensial market yang subur bagi Acer.

"Tahun lalu ada sampai sekitar tiga juta pengguna, lalu tahun ini 5,1 juta pengguna. Itu berdasarkan data dari Forecast. Dan, IDC (International Data Corporation) memprediksi Indonesia adalah potensial market," ucap Daniel Rustandi, Direktur Marketing PT.Acer Indonesia, Rabu (18/8/2010) di Jakarta.

Diungkapkannya, jumlah penduduk Indonesia yang besar dengan tingkat penetrasi yang rendah menyebabkan Indonesia menjadi salah satu potensial market bagi Acer. "Jumlah penduduk Indonesia ada sekitar 250 juta, sedangkan penetrasinya sekitar 6-8 persen. Ini merupakan potensial market yang besar bagi Acer," tuturnya.

Dipaparkannya, untuk ke depannya Acer akan terus memberikan sesuatu yang baru, melihat tren kebutuhan konsumen agar cocok dengan kebutuhan mereka. Acer akan selalu menyambut dengan cepat terhadap teknologi-teknologi baru, serta menerapkan harga yang sejangkau mungkin terhadap konsumen.

"Selalu berinovasi menghasilkan consumer centric, yang melihat pada trend kebutuhan konsumen," lanjutnya. Acer menyediakan hampir semua lini produk komputer dari desktop, netbook, netbook, hingga server. Bahkan, mulai tahun ini Acer memasuki bisnis mobile computing dengan merilis smart devices.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: