Sabtu, 21 Agustus 2010

Kompas.com Gandeng PantauMaya


JAKARTA, Pesatnya kemajuan media digital di Indonesia menarik minat banyak pemasang iklan untuk mempromosikan produk dan jasanya. Karakter media digital yang terukur, menjadikan laporan atau statistik hasil kampanye berperan penting dalam menilai efektifitas iklan.

Sebagai situs berita terdepan di Indonesia, Kompas.com terus berkembang dan berinovasi dalam berbagai bidang, termasuk dalam menyikapi kebutuhan marketers yang berkampanye di media digital. Ada dua hal penting yang menjadi perhatian Kompas.com dalam memberikan layanan post-campaign kepada para pemasang iklan.

Pertama adalah data laporan hasil kampanye yang lebih akurat dan detil. Kedua, yang tidak kalah pentingnya, adalah faktor independensi data laporan. Dengan kedua hal tersebut, pemasang iklan dapat mengetahui serta mengevaluasi efektifitas kampanye dengan lebih tepat dan spesifik dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Untuk menjawab dua kebutuhan tersebut, Kompas.com menjalin kerja sama dengan PantauMaya sejak Juli 2010. PantauMaya adalah penyedia jasa ad-serving dan ad-management lokal-independen dengan penggunaan teknologi aplikasi berstandar internasional. Perusahaan ini didirikan oleh beberapa ahli media digital yang telah berpengalaman menangani berbagai kampanye iklan merek-merek besar di Indonesia.

“Kami ingin memberikan layanan yang lebih baik bagi pemasang iklan di Kompas.com. Data laporan iklan yang independen dan lebih akurat, akan membantu pemasang iklan dalam mengukur keberhasilan atau mengevaluasi kampanye digital mereka dengan lebih tepat," ujar Dhanang Radityo, Sales & Marketing Manager Kompas.com, Jumat (20/8/2010).

Sebagai mitra pemasang iklan, PantauMaya berkomitmen dalam menciptakan kampanye iklan di media digital yang lebih tepat guna dan terarah. Sifat kelokalan perusahaan ini membuat PantauMaya mengerti budaya digital masyarakat Indonesia lebih mendalam, sementara penggunaan teknologi internasional membuatnya memiliki kapasitas pengukuran data yang canggih dan terpercaya.

"PantauMaya melihat kebutuhan yang semakin tinggi dari media digital untuk memiliki data digital brand campaign yang lebih independen, tepat, akurat dan terjangkau bagi pengiklan, oleh sebab itu pada tahun 2009 kami mendirikan PantauMaya Indonesia" ujar Abdala Hassan, Account Director PantauMaya.

Kelebihan lainnya, PantauMaya tidak hanya sekadar menyediakan laporan data mentah untuk para mitranya, tetapi juga dilengkapi analisa kuantitatif dan kualitatif mendalam dari kampanye digital yang telah dilakukan. Selain itu perusahaan ini juga memiliki fitur-fitur yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pemasang iklan, sehingga laporan yang dihasilkan bisa lebih detail dan efisien. (*)



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: