Kamis, 26 Agustus 2010

Ponsel Qur'an Qwerty Plus


JAKARTA, Bulan Ramadhan bukan saja penuh berkah bagi umat muslim, tapi juga bagi industri telekomunikasi. Setelah hanpir semua operator menawarkan solusi dan value added service bertemakan Islami, ternyata masih berlanjut lagi segudang ide. Salah satunya ditawarkan oleh Tri yang menggandeng vendor ponsel lokal, PT Raztel Solusindo Telematika dalam bentuk ponsel bundling.

Istimewanya ponsel ini adalah pada aplikasi Islami yang ditawarkan. Antara lain Al Qur'an lengkap (30 juz dan 114 surat), hadits, tafsir, terjemahan dalam bahasa Indonesia, penentu arah kiblat, serta alarm yang akan berbunyi ketika waktu shalat tiba. Tri sendiri mengangsurkan kartu SIM Super Tri dengan bonus Rp 30.000,- setiap unit ponsel. Pemakaian pulsa ini tentu diberikan untuk konsumen yang hendak melakukan silaturahmi.

Raztel sendiri merupakan pemaian baru dalam industri ponsel lokal. Namun, perusahaan ini selain mengembangkan berbagai macam seri ponsel, juga menyiapkan beragam konten, termasuk yang dibutuhkan oleh kaum muslim. Sebut saja bacaan doa haji dan umrah, doa harian, petunjuk shalat sunnah, khotbah Ramadhan, dan tak ketinggalan wallpaper dan nada dering Islami. Raztel bahkan telah mendapat izin dari Departemen Agama.

Ponsel Raztel seri M850 ini sendiri dijual di pasaran seharga Rp 999.000,- Kerjasama ini sekaligus menambahkan berbagai ponsel bundling yang ditawarkan Tri, setelah CSL (BlueBerry), IMO, dan beberapa lainnya. (ANDRA/FORSEL)



Sumber
KOMPAS.COM

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: