Rabu, 18 Agustus 2010

Lewat Twitter, Selebritas Dunia Ucapkan Selamat Kepada Indonesia


Jakarta - Setelah kemerdekaan Indonesia menjadi trending topic di twitter. Sejumlah selebritas dunia turut mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada Republik Indonesia ke-65, Selasa (17/8).

Novelis legendaris Paulo Coelho, misalnya, dia mengucapkan, "Indonesia, you are two years and one week older than I am. Happy Birthday!" di akun Twitter-nya @paulocoelho. Pengarang 26 buku, termasuk The Alchemist, ini lahir di Rio de Janeiro, Brasil, 24 Agustus 1947.

Selebritas lain yang ikut buka suara adalah penyanyi Amerika Serikat, Michelle Branch. Di akunnya, @michellebranch, perempuan 27 tahun ini menulis, "Happy Independence day Indonesia xo". Darah Indonesia ternyata mengalir di peraih Grammy 2003 ini. Kakeknya merupakan campuran Belanda-Indonesia.

Pemeran film Transformers, Tyrese Gibson, menulis "Happy Birthday to my loved ones of Indonesia celebrating it's 65th Birthday as a country!!". Begitu juga Pete Wentz, pemain bas band Fall Out Boy, yang mengucapkan, "Happy Independence day to our Indonesian friends"

Ucapan selamat ini tidak main-main, karena dibaca oleh jutaan pengikut mereka. @petewentz, misalnya, memiliki lebih dari dua juta pengikut di twitter.

Peringatan Hari Kemerdekaan juga jadi perbincangan hangat di forum internet Kaskus, yang memiliki hampir dua juta anggota.

REZA M



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: