Senin, 23 Agustus 2010

Rekor Dunia Baru, Tercepat Ketik SMS

Seberapa cepat Anda mengetik pesan pendek atau SMS di layar telepon genggam Anda?

Seorang perempuan asal Inggris, Melissa Thompson (27) memecahkan rekor dunia baru dalam hal kecepatan menulis pesan.

Tangan-tangan cekatan Thompson yang berasal dari Salford, Greater Manchester menulis kalimat, "the razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack a human" dalam waktu 25,94 detik.

Catatan resmi Guinness World Record dipegang oleh orang Amerika, Franklin Page (24) yang menuliskan pesan SMS sulit dalam waktu 35,54 detik awal tahun 2010 ini.

Penampilan Thomson akan dirilis dalam sebuah video, saat ia mendapatkan persetujuan Guiness. Rekornya diraih dengan menggunakan 'SWYPE' key pad.

Thompson yang bekerja di perusahaan asuransi saat itu sedang berbelanja dengan pacarnya Chris Davis saat tiba-tiba ia diundang Samsung memecahkan rekor dunia mengetik cepat.

"Aku biasa mengirim banyak pesan teks 40 atau 50 per hari untuk Chris - jadi kita berdua tahu saya bisa mengetik cepat," kata dia seperti dimuat laman News.com.au, Senin 23 Agustus 2010.

"Tapi sejak kami tinggal bersama dan saya mulai bekerja, aku tak mengetik pesan sebanyak itu, dan jari-jariku kehilangan ketajamannya. "

"Ini adalah kejutan nyata untuk mengetahui bahwa aku texter tercepat di dunia."



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: