Senin, 16 Agustus 2010

Tri Perluas Layanan ke Pontianak

JAKARTA--Setelah menjangkau Palangkaraya Juli lalu, Hutchison CP Telecommunications Indonesia kembali memperluas cakupan layanannya di Kalimantan. Layanan 3 (tri) kini dapat dinikmati oleh masyarakat Pontianak.

Hadirnya Tri di Pontianak sekaligus menandai jangkauan Tri telah merambah hingga 24 ibukota provinsi di Indonesia. ”Kehadiran kami di Pontianak membuktikan keseriusan kami untuk terus berekpansi ke penjuru Indonesia menghadirkan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia,'' kata Manjot Mann , Presiden Direktur Tri.

Fakta ini, kata Mann, menggambarkan komitmen dan keseriusan 3 menjalankan bisnis telekomunikasi di Indonesia. Ia mengklaim tri adalah satu-satunya operator yang melakukan perluasan jaringan tercepat dalam kurun waktu tiga tahun.

Mann menambahkan, Pontianak adalah wilayah kelima di Kalimantan. Ia mengklaim bahwa Tri telah melayani hampir 80 persen populasi penduduk Indonesia dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan ekspansi dan optimalisasi kualitas jaringan yang terus dilakukan.

Di Pontianak, sinyal Tri telah menjangkau 15 kecamatan meliputi Sungai Raya, Terentang, Sungai Kakap, Rasau Jaya, Sungai Ambawang, Siantan, Sungai Pinyuh, Mempawah Hilir, Sungai Kunyit, Pontianak Selatan, Pontianak Timur, Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Utara. Cakupan layanan Tri akan diperluas kabupaten/kota lain di Kalimantan Barat, seperti Landak, Bengkayang, Singkawang, Sambas, Sekadau, Sanggau, Sintang, Melawi, dan Ketapang. Diharapkan perluasan ke area-area tersebut akan terealisasi sebelum akhir tahun 2010.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: