Sabtu, 08 Januari 2011

"Flash Drive" Edisi Terbatas di Tahun Kelinci

JAKARTA — Dalam zodiak China, kelinci adalah simbol nomor empat dalam lingkaran 12 binatang yang mewakili setiap tahun dalam kalender China. Tahun Kelinci adalah tahun yang damai, tahun ini lebih dinantikan ketimbang Tahun Macan, dan seharusnya menjadi tahun yang lebih moderat dengan kecepatan yang santai.

Untuk memberikan kedamaian dan nasib baik dalam Tahun Kelinci yang menyenangkan ini, Kingston Digital, Inc., perusahaan afiliasi flash memory dari Kingston Technology Company, Inc. mendesain flash drive Lucky Bunny edisi terbatas yang tersedia dalam kapasitas 4GB. Unit ini tersedia hanya di wilayah Asia Pasifik.

Flash drive Lucky Bunny merupakan edisi terbaru dari lini produk USB Drive Kingston Data Traveler Zodiak China. Unit berbentuk kartun kelinci putih yang cantik dan menggemaskan ini diprediksikan akan menjadi buruan para kolektor USB drive unik pada tahun 2011 ini. Produk ini sudah dilengkapi dengan SecureTraveler dan video ucapan selamat yang ada di dalamnya.

"Kingston USB Drive DataTraveler seri Zodiak China sudah sangat populer di kalangan kolektor sejak tahun 2008. Dengan semakin banyaknya pengakuan dari pasar, Kingston memutuskan untuk mempersembahkan drive Lucky Bunny untuk Tahun Kelinci ini," ujar Nathan Su, Sales Director Flash Memory Kingston Wilayah Asia Pasifik, dalam siaran persnya, Rabu (5/1/2011).

USB drive edisi terbatas Kingston Lucky Bunny tersebut akan dipasarkan selama musim Tahun Baru China. Seperti semua produk Kingston DataTraveler, edisi terbatas Kingston Lucky Bunny drive didukung dengan garansi lima tahun dan gratis dukungan teknis.



Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: