Senin, 17 Januari 2011

Ponsel Windows Phone 7 Dikirimi Data Misterius

Jakarta - Microsoft sedang menyelidiki laporan dari para pengguna ponsel pintar Windows Phone 7 yang mengaku telah menerima dan mengirim data yang tak diketahui siapa pengirimnya alias data hantu.

Menurut laporan dari BBC, pengguna ponsel WIndows Phone 7 mengaku setiap harinya telah menerima dan mengirimkan data sebesar 30 hingga 50 megabita yang tidak pernah mereka ketahui siapa pengirimnya dan tidak menyetujui pengiriman data tersebut. Sebagian besar keluhan itu berasal dari Amerika Serikat.

"Saya sangat terkejut ketika menerima sebuah surat elektronik dari AT&T (perusahaan operator selular di Amerika Serikat) yang memberitahukan bahwa saya telah menggunakan paket data sebesar 2 Gigabita," kata seorang pengguna ponsel Windows Phone 7 Julie G. "Padahal saya merasa tidak menggunakan data yang banyak."

Menanggapi keluhan tersebut, seorang juru bicara Microsoft menyatakan sedang menyelidiki masalah tersebut dan memperbaikinya.

Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, pekan lalu, Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Steve Ballmer mengatakan segera merilis serangkaian perbaikan platform pada ponsel Windows Phone 7. "Windows Telepon 7 adalah ponsel yang terbaik," kata Ballmer.

Dia mengklaim lebih dari 1,5 juta unit ponsel Windows Phone 7 telah terjual dalam waktu enam minggu pasca diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Thinq|Rini K


Sumber
TEMPO Interaktif

Tidak ada komentar: