Kamis, 27 Januari 2011

Ponsel Qwerty Mini Andalan Baru Esia

JAKARTA, KOMPAS.com - Serbuan ponsel QWERTY ke tanah air seperti tiada hentinya. Meski disesaki banyak pemain, toh pasarnya masih saja menjanjikan. Pasar yang masih terbuka lebar turut mendorong PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) meramaikan pasar ponsel QWERTY dengan menghadirkan Hape Qwerty Mini.

"Pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 50 juta pengguna, dan 60 persen diantaranya adalah pengguna social media," kata Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom, Erik Meijer, Senin (24/1/2011) kemarin.

Ponsel ini memang diluncurkan untuk mengiringi tren social media yang menjamur di Indonesia belakangan ini. Itu sebabnya, Qwerty Mini besutan BTEL ini dilengkapi sejumlah fitur social media, seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messager, Esia Messager, dan Windows Live Messenger.

BTEL menargetkan, penjualan ponsel Esia Qwerty Mini tahun ini mencapai 100.000 unit. Ponsel Qwerty Mini tersebut dibanderol Rp 330.000 per buah. "Kami baru pertama kali mengeluarkan produk ponsel QWERTY dengan kualitas fitur jejaring sosial. Jadi kalau penjualannya bisa diatas 100.000 unit tentu itu sesuai harapan kami," ucap Erik.(Kontan/Evilin Falanta)

Tidak ada komentar: