Sabtu, 08 Januari 2011

Lebih Sosial, SixReps.com Tambah Fitur Rekomendasi

JAKARTA - Situs jejaring sosial yang dibuat khusus untuk para penggiat fitness, SixReps.com, berhasil menggaet sekitar 3000 anggota dalam satu bulan sejak diluncurkan 21 November 2010. SixReps.com adalah situs startup lokal yang didirikan Denny Santoso dan Sanny Gaddafi.

Situs ini dirancang untuk menjalin jejaring di antara para penggemar fitness. Untuk membuat SixReps.com lebih sosial, mereka telah menambahkan beberapa fitur baru yang memperbolehkan para anggota merekomendasikan temannya kepada orang lain.

"Hal tersebut akan membuat kita bisa berbagi dan berkenalan dengan idola kita di dunia fitness ini," kata Denny dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/1/2010).

Tidak hanya bisa merekomendasikan teman kepada orang lain, lewat SixReps sekarang semua hal bisa direkomendasikan. Misalnya, saat seorang pengguna melihat blog seseorang mengenai bagaimana cara dia menurunkan berat badan dengan cepat, maka ia langsung bisa merekomendasikan blog orang tersebut kepada teman-teman yang membutuhkannya. Seriap pengguna juga bisa merekomendasikan video, photo, dan lain-lain.

Selain itu, SixReps juga menambahkan fasilitas untuk menambah kenalan dengan fitur "People You May Know". SixReps mencari tahu siapa-siapa saja orang di sekitar jaringannya dan menyarankannya kepada pengguna.

Denny mengatakan bahwa dengan adanya fitur-fitur baru ini akan membuat "Fitness more Social", di mana para anggota SixReps ini bisa saling berbagi informasi, memotivasi kawan-kawannya sehingga para anggota bisa mendapatkan kemajuan yang maksimal.


Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: