Kamis, 13 Mei 2010

Adroit, Teknologi Pemantau Iklan Mobile

InMobi meluncurkan teknologi baru yang menawarkan sistem otomatis untuk memantau performa iklan berdasarkan biaya per akuisisi (BPA),

sehingga dapat meningkatkan keuntungan atau return of investment (ROI) atas sebuah kampanye iklan bergerak (mobile). Adroit yang dikembangkan bagi pengiklan ini memperluas fokus InMobi dalam memberikan perincian serta analisa transparan bagi jaringan mitra yang berusaha meningkatkan kinerja mereka.

"Adroit memanfaatkan alat pencarian yang memungkinkan pengiklan melacak tujuan utama kampanye iklan mobile mereka (misalnya penawaran asuransi kendaraan bermotor, ulasan mengenai kamera digital baru, permintaan tariff hotel) berbasis BAP (cost per acquisition/CPA)," kata Sridhar Ranagathan, VP Manajemen Produk InMobi dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5/2010).

Hasil pencarian tersebut lalu disambungkan ke sejumlah faktor penentu seperti iklan kreatif, penerbit, dan detail target konsumen. Menggunakan pelaporan real-time dan umpan balik kinerja otomatis, InMobi menciptakan jaringan belajar mandiri yang meningkatkan performa pengiklan dalam setiap tayangan dan setiap klik.

"Kami menyadari banyak pengiklan yang selama ini melacak keberhasilan kampanye iklan mereka melalui alat BPA sendiri," katanya.

Adroit yang dikembangkan InMobi terletak pada kemampuan memberikan umpan balik secara real-time sehingga secara otomatis juga mampu melakukan penyesuaian atas performa kampanye sesuai yang diinginkan.



Sumber : http://techno.okezone.com/

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: