Jumat, 07 Mei 2010

Kaspersky Targetkan Pertumbuhan 110 Persen

Kaspersky memperluas jalur distribusi di Indonesia dengan menunjuk satu distributor baru di Indonesia yaitu PT Nusantara Utama Technology. Kerja sama ini secara resmi efektif per tanggal 1 Mei 2010. PT Nusantara Utama Technology menggantikan PT Greenet Solusindo yang akan mengakhiri masa kemitraan secara efektif per tanggal 30 April 2010.

PT Nusantara Utama Technology selaku distributor baru Kaspersky Lab bersama dengan PT Optima Solusindo Informatika akan fokus menangani segmen Enterprise. Sementara, PT Astrindo Starvision tetap untuk menangani pasar ritel. Semua distributor di Indonesia berada dibawah manajemen Kaspersky Lab, Malaysia, kantor wilayah Asia Tenggara.

"Kami sangat senang dengan kemitraan baru kami ini di Indonesia. Hal ini dapat memperkuat layanan korporat kami," kata Gun Suk Ling, Managing Director for Kaspersky Lab, Southeast Asia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Kaspersky menyatakan saat ini pangsa pasar di Indonesia terdiri dari 55 persen consumer dan 45 persen segmen korporat. Kaspersky menargetkan pertumbuhan 110 persen (Year on Year) hingga akhir tahun 2010 dan hal ini akan optimis dapat diraih dengan keberadaan mitra distributor yang sudah berpengalaman di industri.


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar: