Jumat, 07 Mei 2010

Lima Seri Panasonic Lumix Baru

Panasonic meramaikan pasar kamera digital Indonesia dengan merilis lima seri Lumix & satu seri Camcorder.

Rangkaian produk Lumix yang diluncukan meliputi LUMIX DMC-GF1, yaitu salah satu dari rangakaian produk System Camera LUMIX G Series. Dengan mengadaptasi teknologi lensa berbasis micro four third, kamera GF1 diklaim sebagai kamera SLR terkecil dan teringan di dunia.

Rangkaian produk kedua yang diluncurkan LUMIX adalah kamera digital LUMIX DMC-F3 dan DMC-F2. Kedua kamera ini merupakan entry-stylish model dengan lensa 12.1 dan 10.1 megapixel dengan kemampuan merekam gambar bergerak full HD.

Kategori produk ketiga yang diluncurkan LUMIX adalah kamera digital DMC-FP1. Kamera ini adalah kamera digital dengan desain stylish nan ramping. Kamera ini dilengkapi dengan lensa 12.1 megapixel yang cukup memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki kesadaran atas gaya dan kualitas.

Kategori produk keempat yang diluncurkan LUMIX adalah kamera berdaya zoom super, TZ10. Kamera ini dilengkapi dengan kemampuan super zoom (12x optical zoom & 16x intellegent zoom), kemampuan merekam film HD dan jugs dilengkapi oleh GPS.

Sementara untuk kategori produk Camcorder, Panasonic meluncurkan Camcorder H95 dengan kemampuan 78x optical zoom.


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar: