Kamis, 13 Mei 2010

Skype Mungkinkan Video Chat Conference

Chatting melalui internet beramai-ramai mungkin saja terjadi. Perusahaan layanan voip chatting Skype telah mewujudkan hal tersebut.

Dilansir malalui Yahoo News, Kamis (6/5/2010), Skype telah mengembangkan versi beta dari layanan video chat grup. Layanan ini memungkinkan para pengguna Skype untuk mengadakan conference call dengan lebih dari lima orang pengguna lainnya.

"Saat fitur ini diluncurkan pekan depan, kami akan memberikan promo layanan ini tanpa biaya. Namun ke depannya, kami berencana untuk membebankan biaya kepada pengguna layanan conference call ini, kemungkinan dalam kurun tiga hingga empat bulan sejak masa promo dimulai," ujar GM Skype untuk sgemen bisnis konsumer Neil Stevens.

Selama ini Skype banyak digunakan oleh para pengguna internet yang ingin melakukan panggilan suara secara gratis karena memang Skype tidak membebankan biaya dalam memberikan layanannya, termasuk untuk mengirim pesan singkat atau melakukan panggilan suara maupun video ke pengguna Skype yang lain. Bahkan pengguna Skype dimungkinkan untuk meneleppon dari PC ke ponsel.

Dijelaskan Steven, layanan conference call ini baru akan akan tersedia untuk para pengguna Skype di PC Windows. Dalam beberapa bulan berikutnya, baru menyusul para pengguna Skype di PC Mac.

"Layanan ini merupakan permintaan dari banyak pengguna Skype di seluruh dunia," ujar Stevens.

Skype, yang telah dijual oleh eBay tahun lalu seharga USD2 miliar mulai melebarkan sayap ke 170 negara di dunia. Sayangnya, Indonesia belum masuk dalam daftar layana Skype.



Sumber : http://techno.okezone.com/

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waaahhh... skype bayar.. @.@ padahal echa pake skype.. ukh..
nice info..^^