Minggu, 09 Mei 2010

Transaksi Seluler di Vending Machine


Membeli voucher prabayar atau membayar tagihan langganan pascabayar layanan seluler kini tak hanya bisa dilakukan di gerai atau ATM. Transaksi seluler pun mulai merambah vending machine. Indosat memelopori pemanfaatan vending machine untuk pelanggannya dengan nama e-Galeri.

"Kami berharap dengan hadirnya e-Galeri ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian dan pembayaran tagihan," demikian disampaikan Direktur Marketing Indosat Guntur Siboro dalam acara peluncuran e-Galeri yang dilakukan Rabu (5/5/2010) di Jakarta.

e-Galeri yang merupakan salah satu inovasi untuk memberikan layanan cepat berupa vending machine & billing payment yang ditempatkan di lokasi strategis guna memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi. Layanan tersebut meliputi pembelian voucher isi ulang, kartu perdana, pembayaran tagihan pascabayar, serta informasi marketing terkini dan info lokasi Galeri serta Griya tanpa pelanggan perlu datang ke Galeri atau menghubungi Contact Center.



Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar: