Rabu, 12 Mei 2010

Situs Jual-Beli Tokobagus Perbaiki Tampilan


Situs e-commerce Tokobagus.com baru saja mengumumkan desain baru yang akan mempermudah pencarian barang bagi para pengunjung situs.

Selain perubahan perwajahan, situs itu juga melakukan perbaikan-perbaikan fitur yang melengkapi fitur sebelumnya. "Kami melakukan redesign dengan beberapa fitur tambahan yang membuat navigasi di situs kami menjadi lebih mudah, lebih luwes, dan lebih cepat," kata A. Ichwan Sitorus, Corporate Communications Tokobagus.com kepada VIVAnews, Senin 10 Mei 2010.

Penambahan utama, kata Ichwan, adalah penambahan kategori wilayah, yang memudahkan pencarian berbagai jenis barang berdasarkan wilayah.

Kini, pengunjung Tokobagus.com bakal menjumpai peta wilayah Indonesia yang bisa diklik berdasarkan masing-masing provinsi wilayah penjual atau pembeli barang.

Selain itu, Tokobagus juga menambahkan jendela kecil yang menampilkan beberapa iklan sejenis, dan tombol Previous Adds dan Next Adds, sehingga pengguna bisa lebih cepat untuk pindah ke laman lain yang diinginkan.

“ Sistem baru ini akan semakin memudahkan para pemasang atau pencari iklan di Tokobagus.com," Ichwan menambahkan.

Menurutnya, kemajuan ini berkat adanya integrasi sistem core di Tokobagus dalam manajemen pengelolaan database yang menjadi lebih efektif dan efisien.

Hari ini Tokobagus juga mulai menjalankan laman mobile yang bisa diakses di m.tokobagus.com, melalui berbagai perangkat mobile, termasuk BlackBerry dan ponsel-ponsel pintar lain yang bisa terkoneksi dengan internet.

Tokobagus adalah salah satu situs jual-beli tertua di Indonesia. Di situs yang didirikan pada 2005 itu,para pengunjung bisa beriklan secara gratis maupun mendirikan mini toko virtual dengan sub domain yang diinginkan.(mt)


Sumber
VIVAnews
Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: