Jumat, 24 September 2010

Dell Pamerkan Lagi Tablet 7 Inci

San Francisco - Dell memamerkan komputer tablet buatannya, Dell Streak dalam ajang Oracle Open World di San Francisco, California kemarin. Sebelumnya, Dell telah memperkenalkan komputer tablet Dell Streak ukuran 5 inci bulan lalu.

Dalam sambutannya, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Dell, Michael Dell mengatakan tablet ukuran tujuh inci itu akan menggembungkan pendapatan Dell hingga US$ 60 miliar pada akhir tahun ini.

Streak 7 inci ini berjalan dengan perangkat lunak Google Android dan untuk sementara hanya tersedia di toko online Dell dan toko Best Buy bulan depan.

Untuk wilayah Indonesia, Marketing Manager Dell Indonesia Willy Hendrajudo mengatakan Dell Streak ukuran 5 inci akan hadir bulan depan. "Ini untuk memenuhi kebutuhan tablet di tanah air akhir-akhir ini," kata Willy di Jakarta. Menurut dia, trend komputer tablet meningkat seiring dengan tumbuhnya tablet buatan Apple, yakni iPad.

Dell Streak dengan layar lima inci itu akan berjalan dengan sistem operasi Android 2.1. Willy memperkirakan tablet itu akan dibanderol dengan harga US$ 599 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Adapun untuk Dell Streak ukuran 7 dan 10 inci, lanjut Willy, akan datang pada Januari dan Maret 2010.

Reuters|Rini K



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: